Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga


 


Purwakarta otorkeruh.com** - ASN Setwan DPRD Kabupaten Purwakarta kembali memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi covid-19, terutama mereka yang belum mendapat bantuan sosial dari mana-mana.


Sebanyak 233 paket sembako, dari Kecamatan Sukatani, Inspektorat, dan 71 di antaranya berasal dari Setwan DPRD Purwakarta, diberikan kepada sejumlah warga Kecamatan Sukatani, bertempat di Pendopo Kecamatan Sukatani, Kamis (27/8/2020).


Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Ari Syamsurizal, SH, M.Kn, mewakili Sekretaris DPRD Drs. H. Suhandi, M.Si berkenan memberikan bantuan paket sembako dari ASN Setwan tersebut.




Acara tersebut dibuka oleh Camat Sukatani Drs. Asep Gumelar, dihadiri oleh Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Ari Syamsurizal, SH, M.Kn didampingi beberapa pejabat Setwan, pejabat Inspektorat, pegawai Kecamatan Sukatani, sejumlah Kepala Desa setempat, serta sejumlah warga. 


Paket sembako itu hanya simbolis saja diserahkan kepada sejumlah warga. Selanjutnya Camat Sukatani memberikan kepada 14 Kepala Desa di wilayah kerjanya untuk dibagikan kepada Panti Jompo, yatim piatu, penyandang disabilitas, dan para perantau yang tidak mendapatkan bantuan dari manapun.



Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika pernah menyampaikan, agar paket sembako yang diberikan ASN Purwakarta, dapat dijadikan teladan oleh masyarakat Purwakarta, terutama yang berkemampuan.


"Semoga masyarakat Purwakarta, terutama yang berkemampuan, sudi membantu warga lain yang terdampak covid-19,” harap Ambu Anne  dalam peringatan Hari Jadi Purwakarta beberapa waktu lalu. (Jpn)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini