- Purwakarta,-itorkeruh.com* posko Leuweung kota ( Hutan kota) adakan Program bulanan dengan istilah BABARI RDP, dimana  ini akan jadi agenda bulanan kedepan bagi Relawan RDP Kabupaten Purwakarta.

Untuk itu kita memberi peluang dan membuka bagi siapa saja yang berniat pada setiap donatur dari pihak luar yang mau menitipkan rizki nya melalui kita dan akan kita salurkan buat yang berhak, seperti yang hari ini sudah dilakukan dan laksanakan penyalurannya berupa santunan ke pemulung barang bekas dan peminta- minta dijalanan, Sabtu (22/08/2020).


Dimana Relawan RDP sudah  menyampaikan titipan bantuan dari Wakil Ketua DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta  Warseno SE, semoga kita harapkan kedepan nya semakin bertambah yang berminat menjadi donaturnya untuk Program BABARI RDP ini.

Selanjutnya R.Kusmayadi Ssi.Msi selaku bendahara Relawan RDP menerangkan dalam membagikan nasi kotak ini lokasinya seputar Jln Sudirman, seputar Situbuled, Jln Ahmad Yani, Jln Basuki Rahmat, dan berakhir di Jln Kornel Singawinata," Jelasnya.


Lain hal Ketua Relawan RDP Sutisna Sonjaya A.md memberikan kesempatan bagi siapa saja yang ingin berbagi rijkinya bisa langsung datang ke posko
Di leweung kota Jln Kusumah Atmaja No 82/A Kelurahan cipaisan
Kec/Kab Purwakarta Hub. Felik Sudira. No Hp.085885183106, " Tutur dia. (Mjn)