Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga



 Purwakarta, itorkeruh.com*Satu rumah hangus terbakar di lalap si jago merah di kampung Tegal Malaka Desa Panyindangan Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta, pada Senin (24/08/2020).

Rumah yang dibangun dari kayu tersebut mengakibatkan api cepat merambat dan menghanguskan rumah bilik milik Mak Rukmin (70) warga Desa Panyindangan.

Kebakaran tersebut diduga diakibatkan oleh konsleting listrik sekitar pukul 15:00 WIB kurang, hal itu diungkapkan oleh salah satu warga Heru. Menurutnya rumah tersebut dibangun dari kayu, saat kejadian pemilik rumah berada didalam rumah dan berhasil menyelematkan diri dari kobaran api.

"Alhamdulillah pemilik rumah bisa di selamat tapi sedikit mengalami luka bakar sehingga sekarang sudah di obati oleh warga," tuturnya.

Api yang membakar rumah bilik itu berhasil dipadamkan oleh warga secara gotong royong, "dalam waktu sekitar sejam lebih api berhasil padam".


Sementara, Pjs Kepala Desa Panyindangan Hasan ketika di konfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan kejadian tersebut di wilayah Desa Panyindangan.

"Iya benar, rumah milik Mak Rukmin yang terbakar," ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa akan tetapi pemilik rumah mengalami sedikit luka bakar dibagian tangan dan kini dilarikan ke rumah sakit, untuk kerugian ditaksir sekitar puluhan juta.(Red)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini