Itorkeruh.com
Bulukumba,- Kanit Regident Polres Bulukumba Iptu Ahmadin, kembali menggelar silaturahim  dengan sejumlah jurnalis berbagai media di Cafe Natural di Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Terang-terang, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, Rabu sore (26/8/2020).

Dalam suasana santai tersebut Iptu Ahmadin berharap peran media dalam era yang masih dilingkup kekuatiran pandemi corona virus 2019 (covid-19) harus menjadi pencerah.

” Insan jurnalis harus menjadi pelopor utama dalam penyebaran informasi yang akurat dan terpercaya, dengan mengedepankan profesionalitas, menjadi mitra kritis dan solusi serta menjadi pencerah atas kondisi yang terjadi di masyarakat,” kata Iptu Ahmadin.

Selain ajakan menjaga sinergitas, Iptu Ahmadin juga menyoal beberapa hal terkait soal tugas dan fungsi Samsat yang dipimpinnya. Salah satunya prinsip menjamin terselenggaranya pelayanan Samsat yang sesuai asas  pelayanan yang mengedepankan norma dan kenyamanan wajib pajak yang datang ke kantornya.

Dan menurutnya, untuk memaksimalkan tugas dan fungsi Samsat, tentunya tidak terlepas dari peran awak media khususnya dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat.

Dalam silaturahmi tersebut Iptu Ahmadin juga mengungkapkan visi dan misi Samsat yakni kepuasan menjadi tujuan utama.

” Selama pandemi covid-19 ini kita tetap melayani masyarakat dengan protokoler kesehatan. Karena itu, kami berharap sinergitas dan kemitraan dengan teman-teman media terus terjalin,” kata mantan Kanit Lantas Mariso Polrestabes Makassar ini. ( Is )