Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga



Itorkeruh.com* Pemkab Purwakarta bersama jajarannya beserta unsur dari TNI dan Polri melaksanakan razia masker di Jalan Jend. Sudirman, Pasar Jum’ah, Purwakarta, Senin (24/8/20).
Razia masker tersebut bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam pelaksanaan atau penerapan protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Purwakarta.
Dalam operasi masker itu, masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker belum dikenai sanksi tegas atau denda. Akan tetapi baru sebatas sanksi sosial dan diminta untuk menandatangani surat pernyataan.
Menariknya, dalam razia itu, ada salah seorang ASN mengunakan seragam lengkap terjaring razia  tidak mengunakan masker. ASN tersebut, langsung dimintai menandatangani surat pernyataan dan langsung diberikan sanksi sosial dengan menyapu jalanan.
Dimintai komentarnya adanya seorang ASN yang melanggar protokol kesehatan atau terjaring razia masker, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika Menyatakan, sesuai regulasinya bagi ASN yang melakukan tindakan insipliner akan dikenalan sanksi.
“Jadi telah dilibatkan unsur BKDSDM dan Inspektorat, bagi ASN yang melakukan insdipliner akan ada sanksinya dan tahapan-tahapannya sesuai regulasi yang ada,” jelas Anne, saat ditemui usai melakukan peninjauam pembangunan MPP di Pasar Jum’ah Purwakarta. (Rdn)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini