Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga


BUPATI Purwakarta, itorkeruh.com**Jawa Barat, Hj. Anne Ratna Mustika, SE belum memberi izin tempat wisata diruang tertutup yang dikelola oleh pemerintah daerah setempat.

Ruang tertutup destinasi wisata yang dikelola Pemda Purwakarta diantaranya Diorama Wayang yang berada didalam kawasan perkantoran Pemda, Diorama Indung Rahayu, Diorama Nusantara.

Sedangkan tempat wisata ruang terbuka yang dikelola Pemda Purwakarta adalah Taman Air Mancur Sri Baduga, Tajug Gede Cilodong dan Kampung Tajur.

Larangan diruang tertutup dikhawatirkan munculnya cluster baru covid-19 mengingat diruang tertutup ada benda-benda yang tanpa disadari sering disentuh oleh siapa saja yang berkunjung. Misalnya, handle pintu, pegangan tangga dan tidak adanya sirkulasi udara yang bebas.

Demikian disampaikan Bupati Anne Ratna Mustika kepada dialogpublik.com usai dirinya melantik pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Purwakarta priode 2019-2024, di Pendopo Kabupaten Purwakarta, Senin (14/9/2020).

Ditempat terpisah, Kadis Poraparbud Purwakarta, H. Agus Hasan Saepudin mengatakan ada destinasi wisata yang dikelola Pemda dan ada yang dikelola pihak swasta dan pemerintahan desa.

“Kalau yang dikelola Pemda, Kami (Disporaparbud) menunggu instruksi Bupati. Tapi tempat wisata yang dikelola swasta dan desa masing-masing ada kebijakan yang wajib ditaati selama pandemic covid-19,”kata Kadis Poraparbud, H. Agus .(Rdn)

 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini