Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga



Itorkeruh.com Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengatakan, pandemi Covid-19 membuat begitu banyak perubahan dalam kehidupan manusia, salah satunya dengan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang turut memberi dampak sosial dan ekonomi bagi masyarakat termasuk, didalamnya kebutuhan pangan.
“Pagi tadi, saya beserta jajaran Direksi PT. East West Seed Indonesia meresmikan Hibar Eco Village yang digagas oleh Kelompok Wanita Tani (KWT) Bina Lestari Kampung Malang Nengah Wetan, Kelurahan Nagri Tengah, Purwakarta,” jelas Bupati, Jumat (11/9/20) di halaman akun FB Anne Ratna Mustika
Menurut Bupati, sayuran bisa tumbuh subur di dataran rendah. Selama ini, sambung dia, kita melihat, dan mendengar bahwa sayuran hanya tumbuh di dataran tinggi saja, ternyata di Kecamatan Purwakarta yang udaranya cukup panas, berbagai macam sayuran termasuk sayur Kol bisa tumbuh dengan subur.
“Saya sangat mengapresiasi langkah tersebut dan disupport oleh PT. EWINDO yang sudah membuat Urban Farming di tengah padatnya pemukiman warga,” jelasnya.
Selanjutnya, Bupati menyampaikan terima kasih kepada semua pihak karena telah mendukung dan mensupport, semoga langkah ini bisa menjadi motivasi dan menumbuhkan para anak muda atau kaum millenial untuk bertani. Bahwa ternyata, bertani itu menarik menyenangkan dan menghasilkan, itu punya nilai manfaat selain menjaga ekosistem yang ada. (Mjn)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini