Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga



Itorkeruh.com**Purwakarta Ketua DPRD Purwakarta H. Ahmad Sanusi, menghadiri undangan kunjungan kerja Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, SIP, MM ke Kodim 0619 Purwakarta, Jumat (11/9/2020) pagi. Dalam kunjungan kerjanya, selain memberi pengarahan kepada jajaran prajurit dan ASN setempat, sekaligus ia ingin melihat kinerja personil dari dekat.

“Ternyata kinerja mereka cukup baik dan kompak, dalam melaksanakan tugas sehari-hari mereka,” tegasnya kepada para wartawan, saat melakukan pembagian sembako dan penaburan benih ikan di daerah Kecamatan Bungursari.

Sebelum memasuki markas Kodim, Nugroho Budi Wiryanto didampingi Dandim 0619 Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan, disambut lengser dan tarian tradisional. Melalui gelaran karpet merah, sesaat kemudian melakukan periksa barisan kepada jajaran prajurit Kodim.

Pangdam III/Siliwangi kemudian menyalami satu persatu para penyambutnya, yang berjajar di depan kantor Kodim 0619 Purwakarta. Mereka antara lain Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika, Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan, para Danrem dan Dandim se-Jawa Barat, dan sejumlah perwira lainnya.

Nugroho Budi Wiryanto sempat berfoto bersama Forkopimda Purwakarta di halaman Kodim, diikuti Hj. Anne Ratna Mustika, Ketua DPRD Purwakarta H Ahmad Sanusi, Indra Setiawan, dan para Danrem dan Dandim se-Jawa Barat, dan sejumlah perwira lainnya.

Seusai shalat Jumat di Tajug Gede, kegiatan Nugroho Budi Wiryanto selanjutnya adalah melakukan bakti sosial. Ia membagikan 250 paket sembako kepada warga Kp. Bunder RT 21 RW 07 Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, yang terdampak pandemi covid-19.  Selain itu, ia juga melakukan penaburan sebanyak 150.000 benih ikan nila, di danau milik Yayasan Eka Paksi Angkatan Darat.

Kegiatan Pangdam III/Siliwangi di Kecamatan Bungursari, juga diikuti oleh Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika, Wakil Ketua DPRD Hj.Neng Supartini, Kapolres AKBP indra Setiawan, Dandim Letkol Arm Krisrantau Hermawan. Tampak pula Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, H Dedi Mulyadi , Sekda serta  Kepala Dinas Pangan dan Pertanian yang mengikuti kegiatan tersebut.

 “Paket bantuan sembako diberikan kepada warga yang terdampak pandemi covid-19, sedangkan penaburan benih ikan untuk meningkatkan ketahanan pangan masyarakat. Artinya, masyarakat dipersilahkan untuk memancing ikan di sini,” jelasnya, seraya menambahkan, sebelumnya hal serupa juga dilakukannya di Bogor, Ciamis, dan sepanjang sungai Citarum.

Komando Daerah Militer III/Siliwangi sering disingkat Kodam III/Siliwangi yang memiliki motto “ Esa Hilang, Dua Terbilang”, merupakan Komando Kewilayahan Pertahanan yang meliputi Provinsi Banten (kecuali Kota Tangerang, Kabupten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan) dan Jawa Barat (kecuali Kota Depok, Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi). Markas Komando berada di Jl. Aceh No. 69 Bandung, Jawa Barat. (Jpn)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini