Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga


Camat Kecamatan Cibatu, Rustam (Baju Coklat) saat memantau pencarian korban anak tenggelam di eks galian pasir bersama tim SAR dan Pihak Kepolisian.

Camat Kecamatan Cibatu, membenarkan kejadian tersebut bahkan hari ini dirinya dari pagi berada dilokasi kejadian untuk ikut serta mencari korban yang tenggelam. Tim SAR, pihak kecamatan dan juga dari jajaran kepolisian polres dan polsek setempat.

 Tim SAR Kabupaten saat melakukan pencarian jasad korban tenggelam yang hingga saat ini belum ditemukan.

 “Hingga hari ini korban belum ditemukan, kebetulan saya masih dilokasi untuk memantau pencarian anak yang tenggelam,” ujar Rustam, camat kecamatan Cibatu melalui sambungan seluller.

Masih menurut Rustam, korban merupakan warga sekitar yang diketahui hilang kemarin saat bermain bersama teman-temannya di area danau eks bekas galian. Katanya korban saat itu sedang mencari kijing, namun nahas korban entah bagaimana kejadiannya hilang yang keemungkinannya tenggelam.

“Nama korban yang tenggelam bernama Fadil Akbar, korban kemungkinan terpleset kemudian tenggelam,” tambah Rustam, yang didampingi Kapolsek Cibatu AKP.Ali Murtado.

Pencarian korban tenggelam dilokasi eks bekas galian tersebut memancing ratusan warga sekitar untuk bersama-sama melakukan pencarian, berbondong-bondong ratusan warga ikut serta untuk memperhatikan setiap jengkal danau bekas eks galian tersebut bersama dengan tim SAR.

Dari informasi yang berhasil di himpun, korban kemarin bermain di lokasi eks galian bersama rekan-rekannya untuk mencari kijing. Namun sayang korban terpleset dan kemudian tenggelam di danau tersebut. Teman-teman korban kemudian berlarian menuju rumah orang tua korban untuk mengabarkan kejadin tersebut, tapi sayangnya korban sudah tidak ditemukan.

Hingga berita ini diturunkan belum ditemukan, tim SAR pihak kepolisian dan warga masyarakat hingga saat ini masih dilokasi untuk memantau dan sekaligus melakukan pencarian terhadap korban yang diduga tenggelam tersebut. (Rdn)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini