Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Purwakarta.itorkeruh.com**Komandan Dostrik Militer (Kodim) 0619/Purwakarta terus mendukung dan membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Komandan Kodim 0619/Purwakarta, Letnan Kolonel Armed Krisrantau Hermawan mengingatkan masyarakat, khususnya anggota Kodim untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah COVID-19.

“Kita harus lebih waspada terhadap COVID-19 terutama dengan (melaksanakan) 3M, menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan, ” jelas Kris sapaan akrab Dandim 0619/Purwakarta, Jumat (16/10/2020).

Ia mengatakan siapapun memiliki kemungkinan menjadi orang tanpa gejala (OTG) yang terlihat sehat, namun ternyata membawa virus corona jenis baru yang menyebabkan Covid-19.

Oleh karena itu, kata dia, setiap orang harus disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan. Terkait dengan hal itu, dia mengaku, pihaknya juga telah melengkapi anggota Kodim 0619/Purwakarta  dengan masker dan handsanitizer sebagai upaya mencegah penularan Covid-19.

Kendati demikian, dia mengakui hal itu tidak menutup kemungkinan siapa pun bisa terkena Covid-19. “Oleh karena itu, pesan kami harus selalu menjaga protokol kesehatan. Kuncinya adalah disiplin,” ujarnya.

Menurut dia, pihaknya telah melakukan tes swab terhadap  anggota Kodim 0619/Purwakarta guna memastikan anggotanya tidak terpapar virus corona jenis baru yang mengakibatkan Covid-19 tersebut.

Selain itu, Kodim 0619/Purwakarta juga, masuk dan aktif dalam tim Gugus Tugas Covid-19, yang sama-sama mencegah penyebaran Covid-19 di Purwakarta. “Kami terus mensosialisasikan terkait protokol kesehatan. Misalnya sosialisasi dan razia masker ke masyarakat,” ujarnya.

Kris juga terus memberikan motivasi kepada para Danramil dan Babinsa, agar tidak kalah dengan Covid-19, teruslah dalam memberikan sosialisasi terkait protokol kesehatan. “Kami terus berupaya mengedukasi masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Purwakarta. Maka diharapkan kerjasama semua pihak untuk sama-sama menaati protokol kesehatan,” ujarnya.(Mjn)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini