Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

. PURWAKARTA itorkeruh.vom**

– Korban yang tenggelam di eks galian tambang pasir kabarnya malam ini sudah ditemukan, korban ditemukan tidak jauh dari lokasi dimana korban tenggelam di Desa Cikadu Kecamatan Cibatu Purwakarta.

“Korban yang tenggelam sudah ditemukan barusan sekitar pukul 19.45 menit, tidak jauh dari lokasi terpelesetnya korban,” ujar Ali Murtado melalui sambungan seluller.

Beruntung tim SAR masih berada di lokasi yang hendak siap-siap menyudahi pencarian, tim SAR yang belum meninggalkan lokasi sehingga korban bisa di evakuasi dari danau yang dalamnya mencapai belasan meter tersebut.

“Tim SAR untungnya masih berada dilokasi, jadi kemudian korban bisa langsung di evakuasi. Saat ini korban langsung dibawa ke rumah duka,” beber Ali Murtado.

Sebelumnya diberitakan bahwa pencarian akan dilanjutkan besok karena hingga magrib tadi belum ditemukan, namun saat satu jam kemudian korban akhirnya ditemukan mengambang dan di evakuasi oleh tim SAR ke darat selanjutnya dibawa ke rumah duka.

Ratusan warga masyarakat sekitar yang masih bertahan dilokasi akhirnya beramai-ramai membawa korban ke rumah duka, kemungkinan malam ini korban tenggelam akan dikebumikan.

Menurut Rustam selaku camat kecamatan Cibatu, korban merupakan warga sekitar yang diketahui hilang kemarin saat bermain bersama teman-temannya di area danau eks bekas galian. Katanya korban saat itu sedang mencari kijing, namun nahas korban entah bagaimana kejadiannya hilang tenggelam di eks galian tambang pasir. (Mjn)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini