Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga


Ribuan Buruh turun ke jalan memenuhi jalan utama purwakarta atau tepatnya di jalan veteran, para biruh menolak RUU Ciptakerja.

Ribuan Buruh turun ke jalan memenuhi jalan utama purwakarta atau tepatnya di jalan veteran, para biruh menolak RUU Ciptakerja.

PURWAKARTA itorkeruh.com**– Ribuan buruh turun kejalan mereka menolak RUU Ciptakerja yang beberapa waktu lalu di sahkan oleh DPR RI. Para buruh bergerak memenuhi jalan utama yang ada di kota Purwakarta menuju kantor DPRD untuk menyampaikan aspirasi penolakan RUU yang di klaim bakal merugikan para buruh.

Rencanya hari ini para buruh akan melakukan aksi di depan kantor DPRD Purwakarta untuk menyampaikan aspirasi di kantor wakil rakyat, tapi sayang dari ibformasi yang berhasil dihimpun tidak ada satu orangpun wakil rakyat di kantor DPRD. Para anggota dewan kabarnya tengah melakukan kunjungan kerja ke luar kota.

Terpisah, ketua partai Demokrat Kabupaten Purwakarta, Toto Purwanto Sandi memberikan dukungan secara moril bahwa untuk partai demokrat secara nyata menolak RUU Ciptakerja karena merugikan para buruh.

“Kami dari Partai Demokrat menolak RUU Ciptakerja, selaras dengan fraksi Demokrat di DPR RI,” ujar Toto Purwanto melalui sambungan seluller.

Penolakan RUU Ciptakerja yang baru saja disahkan bukan tanpa alasan, karena didalamnya ada poin-poin yang sangat merugikan para buruh. Sehingga kami dari partai demokrat menolak tegas RUU Ciptakerja.

“Mereka para buruh juga saudara-saudara kita, mereka juga rakyat indonesia yang perlu dilindungi hak-haknya untuk hidup sejahtera,” tambah Toto, yang saat ini menjabat anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. (Jpn)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini