Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga



 

PURWAKARTA, itorkeruh.com** Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan, dan Perindustrian (Disperindag) Kabupaten Purwakarta, gelar Peningkatan Kapasitas Koperasi dan UKM (PK2UKM) yang dilaksanakan di Aula Hotel Ciwareng In Kabupaten Purwakarta.

Program tersebut diprioritaskean  untuk pengelola koperasi sebagai upaya peningkatan Kapasitas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (PK2UKM) yang di danai oleh dana  alokasi khusus (DAK)  oleh kementerian koprasi dan UKM tahun anggaran 2020.

Menurut, Kabid Disperindag Robert menyampaikan, peserta tersebut sebanyak 50 anggota koperasi dibagi dua ruangan yang nantinya akan digembleng selama 4 hari di Aula Hotel Ciwareng In untuk dibekali dengan rumusan kemampuan kerja. Rumusa itu mencakup standaritasi dan kompetensi Koperasi Jasa Keuangan (KJK) yang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Namun, dimana hari yang terakhir mereka akan di uji agar mereka dapat memperoleh sertifikat Kompetensi bagi pengelola jasa keuangan atau pun jasa keuangan eksplor bagi UKM.

“Apabila hasil ujiannya memenuhi grad kelulusan,” kata Robert. Senin (3/11/2020).

Sambung Ia, apabila nanti ada beberapa peserta yang memang belum beruntung dan tidak lulus sehingga tidak dapat memperoleh sertifikasi maka mereka akan dilakukan uji Kompetensi ulang.

“Mudah-mudahan seksi berikutnya peserta tersebut dapat lulus sesuai dengan harapan,” ucap Robert. (Rsd

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini