Purwakarta.itorkeruh.comKetua DPW PAN Jawa Barat periode 2020-2025, Desy Ratnasari mendatangi kantor DPD PAN Purwakarta dalam rangka memperkenalkan diri kepada para kader PAN sekaligus menyampaikan amanat Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. Senin (23/11/2020).

Desy Ratnasari menyampaikan kedatangannya ini atas arahan Ketum PAN, Zulkifli Hasan untuk bersilaturahim ke DPD PAN seluruh Jabar. Desy mengaku dibawah arahannya ini, Jabar akan dibuat berbeda.

“Ketika perempuan yang memimpin itu tentu berbeda. Hanya persamaan yang saya bawa adalah menjalankan perintah amanat Ketum untuk selalu mengarahkan kader-kader kepada koridor AD/ART PAN yang agamis, modern, dan moderat,” kata Desy Ratnasari.

Namun, mantan anggota DPR RI dua periode ini juga meminta para kader PAN untuk selalu mendukung dan berada di gerbong Zulkifli Hasan. Desy Ratnasari pun mengaku dirinya diminta secara langsung oleh Ketum PAN untuk meningkatkan raihan kursi di Jabar pada 2024.

“Jadi, saya membutuhkan kalian-kalian (kader) untuk memetakan kolam-kolam PAN dan wilayah yang memang bisa menjadi kolamnya PAN. Saya minta mari bekerja dari sekarang, seperti kaderisasi atau rekrutmen kader, jangan menunggu saat 2024,” ujarnya.

Selain itu, keberadaan Desy Ratnasari mengelola PAN Jabar, namun itu, dia guna menyatukan visi dan misi partai yang lahir dari reformasi guna bertransformasi di era yang globalisasi ini. (Rsd)