PURWAKARTA, itorkeruh.com- **Berlibur natal dan tahun baru di wahana Cikao Park Purwakarta bersama keluarga, jangan lupakan untuk memilih tempat wisata yang  aman pas untuk anak .Masyarakat pun antusias untuk refreshing mencari tempat untuk berlibur. Minggu (27/12/2020).

Setelah sekian lama objek wisata ditutup karena pendemi Covid 19. Kini, objek-objek wisata terutama di Cikao Park Purwakarta mulai dibuka kembali.

Namun untuk para pengunjung yang ingin  menikmati berbagai wahana Cikao Park yang letak nya tak jauh dari Gerbang Tol Ciganea.

Untuk memahami kebutuhan masyarakat saat liburan di tengah pandemi, wisata Cikao Park juga sudah memperketat protokol kesehatan agar para pengunjung bisa tetap aman. Segala upaya itu diterapkan di seluruh area, mulai dari loket tiket masuk, wahana, hingga fasilitas umum lainnya.

Adapun untuk seluruh karyawan Cikao Park Purwakarta sudah melakukan  uji COVID-19 dan dinyatakan negatif, sehingga para pengunjung akan selalu merasa aman. Para karyawan juga diwajibkan untuk mengenakan masker, face shield dan sarung tangan selama bertugas.

Selain itu, petugas juga agar  memperhatikan protokol kesehatan dan memperhatikan physical distancing, menjaga jarak dan menghindari kerumunan antar pengunjung.

Jadi buat masyarakat dan keluarga yang ingin liburan aman di wisata Cikao Park Purwakarta, langsung aja kunjungi wahana Cikao Park.

Namun pengelola wisata Cikao Park Ahin mengatakan, bahwa kami sudah menyiapkan sanitizer, masker dan tempat cuci tangan.

“Iya semua sudah di siapkan  seuai dwngan protokol kesehatan agar para pengunjung bisa tetap aman,” kata Ahin. (Rdn)