Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga



 

PURWAKARTA, itorkeruh.com**Seorang lelaki bejad yang bekerja sebagai buruh harian lepas di Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, tega mencabuli keponakan sendiri yang masih di bawah umur berinisial I (16).
Pelaku adalah Mus (54) merupakan pria yang ditingal istrinya bekerja di luar negeri selama 11 tahun.

,Kasus ini terungkap setelah polisi meringkus pelaku di rumahnya berdasarkan laporan dari keluarga korban. Mus pun langsung digelandang ke Mapolres Purwakarta.

Hal ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa pakaian yang dikenakan saat persitiwa pencabulan terjadi. Ditambah hasil visum et repertum dari rumah sakit tersebut.

Sementara, berdasarkan pengakuan tersangka saat diperiksa polisi, tindakan bejat itu berlangsung antara April-Mei 2019. Korban yang masih berusia belia tak kuasa mendapatkan perlakuan yang tak senonoh itu. Terlebih pelaku mengancam korban akan dibunuh jika tak mau melayaninya.

Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Fitran Romajimah, Selasa (15/12/20) mengatakan, tersangka yakni dengan mengajak korban ke rumahnya dan mengancam akan membunuhnya.Tersangka kemudian menyetubuhi korban.

Namaun, pihaknya masih terus melakukan penyidikan dengan memeriksa tersangka, korban dan memintai keterangan saksi-saksi.

Jelas Fitran, hal ini  pelaku dapat dijerat UU Perlindungan Anak dengan ancaman paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun penjara. (Rdb)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini