Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga



Purwakarta.itorkeruh.com ** Sudah beberapa hari ini, salah satu toko swalayan terbesar di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat yang terletak di jalan Veteran No.9 terpaksa di lockdown alias tutup total.

Penyebabnya bukan karena bangkrut. Tapi disebabkan puluhan karyawannya terinfeksi virus corona.

Bahkan menurut ketua harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 setempat yang juga menjabat Sekda Purwakarta ada 30 orang karyawan giant yang terinfeksi covid-19.

“Dari yg reaktif 30 orang di swab hasilnya 7 orang positif. 2 orang ktp bdg, 5 orang ktp purwakarta,”ujar ketua harian GTPP Covid-19 Purwakarta, H. Iyus Permana ketika dihubungi melalui telpon selularnya, Rabu (2/12/2020).

Sementara informasi yang didapat wartawan media ini di lapangan mengungkapkan, dampak karyawan toko swalayan giant Purwakarta terpapar covid-19 paling banyak berimbas pada pedagang warungan seperti rumah makan dan pedagang kelontong di sekitar toko swalayan tersebut.

“Semenjak tersebar informasi puluhan karyawan giant kena korona. Omzet para pedagang disekitar toko swalayan giant langsung anjlok lebih dari 60 persen. Khabarnya di lockdown sampai Jumat besok,”kata seorang warga Purwakarta, Syamsudin.

Terlihat dari pantauan dilapangan petugas dari GTPP Covid-19 sempat melakukan penyemprotan disinfektan diluar dan di dalam gedung toko swalayan pada hari Rabu kemarin (mjn)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini