Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga



Purwakarta.itorkeruh.com** -Dengan menerapkan Protokol kesehatan untuk Pencegahan penularan Covid-19  Kantor Cabang Dinas(KCD) Pendidikan wilayah IV Propinsi Jawabarat menggelar syukuran Kepindahan kantor yang sebelumnya berkantor di Kabupaten Karawang kini berpindah ke Kabupaten Purwakarta bertempat di gedung Sigrong Purwakarta,Kamis (7/1/2020)

Kepala KCD Pendidikan Wilayah IV Propinsi Jawa barat,Ai Nur Hasan Melalui Kasi Pelayanan  Rizky Widia Pratama Kepada Wartawan mengatakan, Sebelumya KCD Pendidikan Wilayah IV Jabar untuk wilayah Kabupaten Karawang ,Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Subang  Selama tiga tahun kebelakang berkantor di Karawang.

Hari ini menggelar syukuran Kepindahan Kantor Cabang Dinas (KCD) Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Wilayah IV pindah ke Kabupaten Purwakarta. Semula KCD Disdik Jabar Wilayah IV berkantor di Grand Taruma Karawang Ruko Darmawangsa II blok C01. Kini berkantor sementara di Bakorwil Purwakarta sampai memiliki kantor definitif, sebelum kemudian akan pindah ke kantor baru.

“Kantor barunya juga di Purwakarta. Kita berkantor di Bakorwil Purwakarta sampai nanti memiliki kantor definitif,” ujarnya

Masih menurut Rizky,Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Jawa Barat meminjamkan Bakorwil Purwakarta sebagai kantor Disdik Jabar Wilayah IV,

” Di manapun kantornya mengharapkan tetap bisa bersinergi dengan semua stakeholder terkait guna memajukan visi pendidikan Jabar juara dan memberikan pelayanan terbaik. Semua tidak terlepas dari dukungan stakeholder terkait,” pungkas Rizky (jpn)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini