Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

PURWAKARTA.itorkeruh.com** Belum selesai  material longsoran berupa tanah merah yang menutupi badan jalan, masyarakat beserta TNI/Polri dan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah berteduh karena hujan deras.

 (6)enam orang korban langsung dilarikan ke puskesmas terdekat guna mendapakan pertolongan medis. Dari enam orang tersebut, empat orang mengalami luka-luka ringan, sedangkan dua orang lagi dilarikan ke rumah sakit yang ada di Kota Purwakarta.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Pojokkjabar.com, keempat orang yang menjadi korban mengalami luka-luka ringan merupakan tukang gergaji. Mereka diperbantukan untuk memotong kayu yang terbawa longsor menutupi badan jalan.

Sementara, para operator alat berat (Beckho) yang tengah berteduh karena hujan deras selamat, tidak mengalami luka berat.
Seperti diketahui, siang tadi sekitar pukul 10.00 WIB di Desa Ciririp Kecamatan Sukasari terjadi longsor. Tidak ada korban saat terjadi longsor tersebut, hanya saja akses dari dan menuju ke Kecamatan Sukasari tertutup total karena material longsoran menimbun badan jalan.

 

Masyarakat, TNI/Polri dan dari team penanggulangan bencana daerah kemudian bergerak untuk membersihkan material longsoran tanah yang menutupi jalan. Agar akses jalan utama dari dan menuju ke kecamatan sukasari tersebut bisa digunakan kembali.

Namun, saat membersihkan material longsoran belum selesai 100%, hujan deras melanda kawasan tersebut.

Sehingga mereka yang tengah membersihkan material longsoran mencari tempat untuk berteduh agar tidak kehujanan.

Saat berteduh itulah longsor susulan terjadi kembali. Akibatnya, masyarakat yang sedang berteduh tertimpa material longsoran hingga ada korban luka-luka.

 

(Adw)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini