Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

jum'at 12-2-2021
PURWAKARTA .itorkeruh.com**Para insan pers di Purwakarta bagi-bagi masker kepada masyarakat pengguna jalan di pusat kota. Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di Purwakarta.

Demikian hal itu disampaikan ketua panitia HPN Purwakarta 2021, Ade Jo, saat sedang membagikan masker bersama para rekan-rekan wartawan di peremptan jalan taman pembaharuan.

“Ini rangkaian kegiatan HPN yang diselenggarakan rekan-rekan wartawan di Purwakarta. Selain itu, kami juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehata,” ujar Ade Jo, di lokasi pembagian masker.

Salah satu dari protokol kesehatan yaitu menggubakan Masker, dari tiga protkol kesehatan yang telah di terapkan oleh pemerintah yaitu Menjaga Jarak, Menggunakan Masker dan Mencuci Tangan.

“Kami juga berharap masyarakat akan semakin tinggi tingkat kesadarannya, tentang pentingnya protokol kesehatan ditengah pandemi covid19,” tegasnya.

Masih ditempat yang sama, ketua PWI Purwakarta Asep Yadi Sobana, menyambut baik kegiatan pembagian masker gratis rangkaian HPN yang diselenggarakan oleh rekan-rekan wartawan di Purwakarta. Hal itu merupakan kepedulian dari insan pers bersama-sama dalam menjaga protokol kesehatan.

“Bagus, kegiatannya positif untuk mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan HPN Purwakarta 2021, puncaknya sudah dilaksanakan tanggal 09 Februari lalu,” beber Ketua PWI, Asep Yadi Sobana.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada panitia HPN, yang telah melaksanakan kegiatan berjalan dengan sukses dan meriah.

“Kami harapakan satu rangkaian akhir kegiatan HPN yaitu pembagian santunan kepada para keluarga alamarhum bisa terealisasi paling lambat akhir bulan ini,”tambah Asep, mengakhiri pembicaraan.(Red)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini