Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga





PURWAKARTA,itorkeruh.com- Kembali lakukan Razia gabungan oleh TNI-Polri serta Pemda Purwakarta melalui Satpol PP dan Dishub Kabupaten Purwakarta terus berupaya melaksanakan penegekan protokol kesehatan covid-19 yang menyasar ke tempat hiburan anak muda seperti Cafe dan lainnya yang ada di seluruh Purwakarta.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut untuk mengurai kerumunan di tempat-tempat ramai yang dikunjungi oleh kaum melenial agar menekan penyebaran virus Covid-19 di Purwakarta.

Selain menegakkan Prokes, Razia gabungan itu juga merangkul para pengusaha cafe-cafe untuk selalu menjalankan Prokes tanpa menganggu bisnisnya agar ekonomi di masyarakat tetap berjalan.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP), Aulia Pamungkas mengatakan, setiap cafe-cafe di Purwakarta dijaga oleh petugas satpol. Mereka bertugas untuk mengatur para pengunjung cafe agar tidak berkerumun.


"Setiap personil kami siagakan di cafe-cafe, satu cafe 2 sampai 3 personil Satpol PP. Agar mengatur alurnya pengunjung sesuai dengan protokol kesehatan," kata Aulia di salah satu cafe di pusat kota Purwakarta, Sabtu malam (20/02/2021).

Kata dia, pihaknya tidak melarang para pelaku usaha cafe untuk membuka usahanya akan tetapi harus mematuhi Prokes. 

"Kita juga merangkul para pengusaha cafe-cafe di Purwakarta agar tetap menjalankan usahanya sehingga perekonomian bisa tetap berjalan," tuturnya.

Dirinya berharap, agar masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 3 M. "Dengan seperti itu maka penyebaran virus Covid-19 di Purwakarta bisa ditekan dan Pelaku usaha tetap menjalankan usahanya," pungkasnya.(Rdn)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini